Soraki Fadli Zon, Bukti Kader Moncong Putih Tak Dewasa

Foto: Tribunnews

intriknews.com - Sikap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang mencemooh Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat menghadiri pembukaan Rakernas PDIP tidak pantas. Sebagai tuan rumah, harusnya PDIP menyambut tamu yang diundangnya sendiri.

"Ini sambutan yang tidak pantas. Sambutan tersebut menunjukkan ketidakdewasaan kader terhadap masalah hubungan politik,” jelas pemerhati politik Syahganda Nainggolan Minggu malam (10/1).

Kalau memang tidak suka, kata Syahganda, harusnya PDIP tidak mengundang Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut. Mereka harusnya memprotes panitia yang mengundang Fadli bukan malah mempermalukan Fadli. "Sikap tersebut menunjukkan kader PDIP menghina partainya sendiri dan juga partainya Fadli Zon," jelasnya.

Menurut Direktur Sabang-Merauke Circle ini, menyoraki lawan politik memang hal biasa. Tapi, hal itu bisa dilakukan dalam forum diskusi atau debat. Bukan dalam acara partai yang lawan politik itu datang karena undangan resmi.

"Misalnya kita mengundang orang ke pesta, maka kita harus menghargai tamu itu. Kalau mau menyoraki, di forum lain yang bukan atas undangan mereka," tandasnya.

Sumber: RMOL

0 Response to "Soraki Fadli Zon, Bukti Kader Moncong Putih Tak Dewasa"

Posting Komentar