Asiik... Jokowi Makan Bersama Megawati dan 34 Ketua DPD PDIP di Istana Negara

Megawati makan bersama Jokowi dan 34 Ketua DPD PDIP

intriknews.com Jakarta - Sebanyak 34 ketua DPD PDIP yang menjadi peserta rapat kerja nasional bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (12/1), malam. Kedatangan rombongan tersebut diantar oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Kami para ketua DPD sebanyak 34 orang diundang oleh Presiden untuk makan malam," ujar politikus senior PDIP TB Hasanuddin yang juga ikut dalam pertemuan tersebut seperti dilansir Republika.

Selain Megawati, Ketua DPP PDIP non-aktif, Puan Maharani juga hadir dalam makan malam itu. Menurut Hasanuddin, suasana makan malam berlangsung santai. Mereka banyak bercerita dan bernostalgia tentang masa-masa awal ketika baru meniti karir di partai. Menurut Hasanuddin, tak ada isu serius yang dibahas dalam pertemuan itu. Karenanya, ia membantah adanya pembicaraan soal perombakan kabinet.

"Ibu Mega menyampaikan terima kasih bahwa Presiden sudah menerima kami. Kemudian kami duduk ya, karena penat kami berfoto cerita, yang ringan-ringan saja," ujar TB Hasanuddin.



0 Response to "Asiik... Jokowi Makan Bersama Megawati dan 34 Ketua DPD PDIP di Istana Negara"

Posting Komentar