Ini Alasan Jokowi Tunjuk Johan Budi Jadi Juru Bicara

johan budi
Foto: Beritagar
intriknews.com - Presiden Joko Widodo telah menunjuk mantan Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi SP sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi atau Juru Bicara Presiden.

Alasan Jokowi menunjuk Johan karena mantan Juru Bicara KPK itu memiliki pengalaman dalam bidang komunikasi.

"Johan Budi mulai hari ini saya minta untuk membantu saya, yaitu sebagai Staf Khusus Presiden. Nanti akan membantu saya mengkomunikasikan program-program presiden maupun pemerintah kepada masyarakat," kata Presiden Jokowi dalam acara jumpa pers di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Johan menceritakan tentang ihwal dirinya ditunjuk untuk menduduki posisi tersebut. Dia mengungkapkan, beberapa waktu lalu Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki memintanya untuk mengisi posisi Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi.

"Saya tadi di dalam ruangan (Pertemuan dengan Jokowi) disampaikan Presiden, diminta membantu menjadi Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi," kata Johan Budi dalam acara jumpa pers.

‎Johan Budi mengungkapkan pengalamannya selama sepuluh tahun bertugas di KPK menjadi pertimbangan Presiden menunjuknya mengisi posisi tersebut.

Sumber: Sindonews

0 Response to "Ini Alasan Jokowi Tunjuk Johan Budi Jadi Juru Bicara"

Posting Komentar