Malu Dijepret Kamera, Eks Kader PDIP Ini Mengaku Belum Mandi Saat Datangi KPK

Foto: Beritametro

intriknews.com -  Jakarta - Anggota Komisi V DPR, Damayanti Wisnu Putranti mendatangi Gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1). Tersangka kasus dugaan suap pengamanan proyek di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera) mengaku dirinya tak sempat mandi terlebih dahulu.

"Aduh belum mandi nih saya malu," kata Damayanti saat memasuki Gedung KPK diiringi jepretan para pewarta foto di sana.

Tak lama berselang, mantan politikus Partai Demokrasi Indoneaia Perjuangan tersebut sudah kembali keluar dari Gedung KPK. Namun tak banyak yang dia bicarakan. Dia hanya mengaku dirinya belum diperiksa.

"Belum, belum diperiksa," ucap Damayanti.

Sementara itu, Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Golkar, Budi Supriyanto yang dijadwalkan bersaksi untuk Damayanti malah mangkir dari panggilan KPK. Budi beralasan sakit sehingga tidak bisa memenuhi panggilan KPK.

"Stafnya datang (ke KPK) bawa surat kalau Budi Supriyanto tidak bisa hadir karena sakit," kata Pelaksana Harian Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati.

Sebelumnya, KPK menjerat anggota Komisi V DPR Damayanti Wisnu Putranti dan dua teman dekatnya, Dessy A Edwin dan Julia Prasetyarini, serta Chief Executive Officer PT Windhu Tunggal Utama (WTU) Abdul Khoir. Ketiganya terjaring dalam operasi tangkap tangan KPK.

Abdul Khoir memberi Damayanti, Julia, dan Dessy uang masing-masing 33 ribu dollar Singapura.  Uang itu diduga agar PT WTU mendapatkan proyek-proyek di bidang jasa konstruksi yang dibiayai dari dana aspirasi DPR di Provinsi Maluku.

Sumber: Republika

0 Response to "Malu Dijepret Kamera, Eks Kader PDIP Ini Mengaku Belum Mandi Saat Datangi KPK"

Posting Komentar