Gawat, Mafia Narkoba Jadikan Anak TK dan SD Sebagai Pangsa Pasar Baru


intriknews.com - Medan - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso menyebutkan, peredaran narkoba di Indonesia saat ini masih dalam masa darurat.

Kondisi itu sehubungan dengan semakin eksisnya jaringan mafia narkoba di tanah air. Bahkan mereka tengah mematangkan pangsa pasar mereka dengan meregenerasi‎ para pengguna narkoba mulai dari generasi termuda.

"Mereka tidak hanya melakukan bisnis dengan menjual narkoba kepada masyarakat. Mereka juga aktif dalam menciptakan "pangsa pasar" baru yang akan menjamin keberlangsungan bisnis mereka memperjualbelikan narkoba," ujar pria yang akrab disapa Buwas itu di Medan, Selasa (19/1/2016).

Regenerasi Pasar narkoba itu salah satunya terbukti dengan semakin inovatifnya produk-produk narkoba. Yang mana produk-produk itu kini sangat dekat dengan para siswa-siswi TK dan SD yang memang menjadi pangsa pasar mereka.

"Makanya tidak lagi ada cerita kita tidak perduli. Karena anak-anak kita, generasi penerus bangsa ini mereka sasar. Tidak lagi ada alasan untuk tidak perduli,"tukasnya.

"Ini sudah sangat kompleks. Perdagangan narkoba ini menjadi bagian dari perang modern antar bangsa di dunia. Dengan penghancuran generasi sebuah bangsa lewat kecanduan narkoba, maka semakin mudah untuk menaklukkan suatu bangsa,"

Sumber: Okezone

0 Response to "Gawat, Mafia Narkoba Jadikan Anak TK dan SD Sebagai Pangsa Pasar Baru"

Posting Komentar