Desak Pembentukan Pansus Freeport, Fahri Hamzah: Apa yang Mereka Takutkan?

Wakil Ketua DPR RI. Foto: Viva

intriknews.com - Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah akan tetap berjuang dan berusaha untuk pembentukan Panitia Khusus (pansus) Freeport. Bila perlu, partai politik yang mempunyai perwakilan di parlemen dipaksa agar segera membentuk Pansus Freeport.

Menurut politisi PKS itu, kunci agar pansus angket Freeport terealisasi adalah di tangan partai politik. Menurut Fahri, partai politik tidak seharusnya takut membuka hal-hal yang berkaitan dengan Freeport.

Apalagi semua dilakukan untuk meluruskan sejarah bangsa. Salah satunya agar Indonesia tidak terus-terusan difitnah bangsa lain sebagai bangsa penjajah.

Baca Juga:



“Kita paksa semua parpol untuk membuat Pansus Freeport. Apa yang mereka takutkan? Apa yang mereka khawatirkan? Angket itu adalah alat untuk membuka apa yang tidak terbuka. Alat investigasi rakyat Indonesia itu namanya hak angket,” tegas Fahri di Jakarta, Rabu (13/1).

Fahri juga berharap agar pemerintah mendorong adanya pansus Freeport, “Pansus ini akan membuka tabir yang terjadi selama ini di Freeport. Ini penting untuk masa depan bangsa ini, anak cucu kita," katanya.

Sumber: Beritasatu

0 Response to "Desak Pembentukan Pansus Freeport, Fahri Hamzah: Apa yang Mereka Takutkan?"

Posting Komentar