Megawati Sempat Salah Ucap Nama Allah Saat Rakernas PDIP

Megawati salah ucap nama Allah pada rakernas PDIP

intriknews.com Jakarta - Megawati sempat selip lidah saat mengucapkan Allah SWT dan salam pada saat berpidato. Peristiwa tak terduga tersebut terjadi di penghujung pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat rakernas I partai di JIExpo Kemayoran, Jakarta, seperti dilansir Merdeka pada Minggu (10/1).

"Semoga Allah su... Allah suwan.. Allah Subhana wa Taala meridhoi perjuangan kita, tanamkan dalam hati jiwa dan pikiranmu. One for All all for one. Assalamualaikum warah matulallahi wabarokatih (seharusnya wabarakatuh)," ujar Megawati sambil tersengguk. Megawati sebelumnya berkaca-kaca sebelum menutup pidato.

Pada pidato sebelumnya, Megawati menyemangati kader-kadernya untuk tidak takut dalam memperjuangkan sebuah kebenaran. Dia pun memberikan selamat bagi pelaksanaan rakernas.

"Di dalam masyarakat Indoensia itu kita akan hidup bahagia sesuai cita-cita orangtua kita di zaman dahulu. Selamat berpikir bekerja dan berjuang, jangan ragu bersuara, selama argumentasinya sesuai dengan konstitusi jangan setengah perjuangan. Jangan takut selama yang kita perjuangkan kebenaran. Hakkul yakin, annul yakin," ujarnya.



0 Response to "Megawati Sempat Salah Ucap Nama Allah Saat Rakernas PDIP"

Posting Komentar