Sadis... Balita Tewas dalam Serangan Rusia di Suriah

Rusia serang Suriah dan menewaskan 7 orang tewas termasuk balita

intriknews.com Aleppo - Pesawat tempur Rusia kembali menyerang kawasan permukiman sipil dan infrastruktur di Kota Aleppo, pada Sabtu (16/1). DIkabarkan tujuh orang tewas dan 20 lainnya luka-luka, termasuk perempuan, anak-anak dan balita. Hal tersebut disampaikan oleh sumber Pertahanan Sipil Suriah yang memberitakan kepada kantor berita Anadolu, Sabtu (16/1).

Sumber yang berbasis di Aleppo tersebut mengatakan pesawat tempur Rusia menyasar pasar dan pusat medis di distrik El-Sokkari, sebuah kota yang dikendalikan pihak pejuang Suriah.

Semua korban yang terluka dibawa ke rumah sakit darurat. Dikabarnyak sementara sejumlah bangunan dan kendaraan hancur dan rusak parah. Tim Pertahanan Sipil mencari korban yang terjebak di bawah reruntuhan bangunan.

Seorang aktivis lokal di Aleppo bernama Abo Ammar mengatakan, ini bukan pertama kalinya serangan udara Rusia yang menargetkan daerah-daerah sipil dan infrastruktur.

“Pesawat-pesawat tempur Rusia baru-baru ini juga menyerang rumah sakit di kota-kota Hader dan Al-Eis,” ujarnya seperti dilansir Salam Online.

“Rusia menargetkan daerah permukiman, bukan menyasar posisi Daesh (ISIS),” ujarnya.



0 Response to "Sadis... Balita Tewas dalam Serangan Rusia di Suriah"

Posting Komentar