Duet Maut Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil Bakal Lengserkan Ahok?

Gerinda usung Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno menjadi pesaing Ahok

intriknews.com Jakarta - Partai Gerindra melakukan pertemuan dengan sejumlah calon baru-baru ini. Pertemuan tersebut akan memutuskan calon yang akan diusung berhadapan dengan Ahok di Pilkada 2017 mendatang.

Ada sejumlah nama tokoh, mulai dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, pengusaha Sandiaga Uno, Wakil Ketua DPRD DKI, Mohammad Taufik hingga Sekda DKI, Saefullah. Mereka digadang-gadang maju bersaing memperebutkan kursi Gubernur Jakarta.

Sabtu kemarin (30/1), Sandiaga Uno secara terang-terangan bertemu dengan Ridwan Kamil di kantornya di Bandung Jawa Barat. Dalam pertemuan itu, Sandiaga menyinggung persoalan pilgub DKI ke Emil, sapaan Ridwan Kamil.

"Saat saya tanya, Pak Wali Kota (Ridwan Kamil) senyum-senyum simpul. Saya sampaikan, beliau ini bukan hanya dicintai oleh warga Bandung tetapi warga Jakarta sudah mulai melirik pak Wali," ujar Sandiaga seperti dilansir Vivanews.

Sandiaga melanjutkan, saat itu juga Emil menjawab pertanyaan soal Pilgub. Menurut Emil, lanjut Sandiaga, dia masih akan fokus berkontribusi untuk Bandung dan membawa harapan untuk warga kota kembang itu.

"Saya rasa, yang patut diapresiasi itu kinerjanya. Dari segi pelayanan, publik, Bandung jadi unggulan. Untuk ukuran Kepala Daerah juga patut diapresiasi kinerjanya," kata dia.

Sementara itu, ketikaa ditanyakan apakah memungkinkan berduet dengan Emil dalam pilkada, Sandiaga tak mau berandai-andai.

"Kita kan sama-sama dalam penjaringan dan sama-sama Gerindra. Jadi sinergilah. Kitaa berharap dia sukses, kalau dia mengambil keputusan haarus didukung. Yang pasti saya belajar banyak dari beliau," ujar Sandiaga.



0 Response to "Duet Maut Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil Bakal Lengserkan Ahok?"

Posting Komentar