Adhyaksa Dault: Saya Salut Dengan Apa yang Telah Diputuskan Kang Emil

Foto: Republika

intriknews.com - Adhyaksa Dault ikut memberikan komentar setelah Ridwan Kamil batal maju dalam Pilkada DKI 2017. Adhyaksa angkat topi dengan keputusan pria yang karib disapa Kang Emil itu.

"Saya salut dengan apa yang telah diputuskan Kang Emil. Saya hormati keputusan beliau," ujar Adhyaksa, Senin (29/2).

Menurut Adhyaksa, Kang Emil memiliki komitmen tinggi terhadap warga Bandung yang memilihnya menjadi wali kota. "Tapi, Kang Emil dan saya sepakat memang Jakarta butuh perbaikan yang harus dilaksanakan bersama-sama," imbuhnya.

Adhyaksa yakin, Kang Emil sudah memikirkan masak-masak sebelum memutuskan enggan maju dalam Pilkada DKI. "Saya pikir itu komitmennya untuk Bandung," tambah mantan Menpora itu.

Adhyaksa juga memuji kiprah Kang Emil selama membenahi Bandung. Selain itu, Adhyaksa pun mengagumi karakter Kang Emil.

"Saya belajar banyak dari Kang Emil dan pendukungnya. Saya perhatikan Kang Emil itu lebih banyak mengajak ketimbang memerintah. Saya pikir karakter mengajak ini juga banyak dipengaruhi pendukungnya yang banyak ide, Kang Emil pemimpin muda potensial. Banyak perubahan yang dilakukan RK di Bandung, yang menarik adalah perubahan itu tidak bising," tegas Adhyaksa.

Sumber: JPNN




0 Response to "Adhyaksa Dault: Saya Salut Dengan Apa yang Telah Diputuskan Kang Emil"

Posting Komentar