Lulung: Ada Pelacuran di Malioboro, Berani Gak Ahok Tertibkan?

Kadis Pariwisata sebut tak ada prostitusi di Alexis, Lulung minta Ahok selesaikan masalah PSK
Malioboro Hotel and Spa 

intriknews.com Jakarta - Disinyalir ada praktik prositusi di Alexis dan Malioboro Hotel and Spa Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung). Akan tetapi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) DKI Catur Liswanto menyanggah pernyataan tersebut.

"(Alexis) menjadi tempat hiburan, bukan tempat prostitusi," ungkap Catur seperti dilansir detik, Jumat (12/2/2016).

Menurutnya, bukan tanpa alasan ia menyatakan hal itu. Pihaknya telah melakukan pemantauan dan tidak menemukan adanya praktik prositusi di tempat hiburan yang berada di kawasan Jakarta Utara itu.

"Selama pemantauan kami, tidak ada bukti-bukti seperti itu (jadi tempat prositusi). Maka kami tidak berani menindak. Kita kan harus berdasarkan bukti," ujar Catur.

"Dari pengecekan teman-teman di Dinas Pariwisata, mereka masih melakukan usaha hiburan sesuai izinnya," katanya.

Ternyata bukan hanya Alexis saja yang disebut Lulung menjadi lokasi praktik prostitusi. Malioboro Hotel and Spa yang berada di Jakarta Barat diklaim politisi PPP itu juga melakukan bisnis jasa seksual, layaknya lokalisasi Kalijodo.

"Alexis izinnya apa, griya sehat. Ada pelacur di sana. Mau enggak Ahok tertibkan di sana. Malioboro izinnya griya sehat. Yang ada pelacuran," ujar Lulung saat ditemui di kantornya, Jumat (12/2).

Ia meminta agar Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) menyelesaikan permasalahan Kalijodo dengan cara persuasif. Ia juga berharap agar Ahok memberikan pembinaan kepada para PSK Kalijodo.

"Pak Ahok ingin membuat relokasi prostitusi. Sekarang yang ada kenapa tidak dibina. Di situ (Kalijodo) tidak terjadi kejahatan. Mereka cari makan doang di sana. Penertiban, lakukanlah penataan. Bina orangnya," ujarnya.



0 Response to "Lulung: Ada Pelacuran di Malioboro, Berani Gak Ahok Tertibkan?"

Posting Komentar