Semakin Kreatif, Pengedar Sembunyikan Narkoba Di Dalam Kacang Dan Bawang Merah


intriknews.com - Gembong narkoba semakin kreatif mengkamuflasekan barang dagangannya demi terhindar dari endusan aparat penegak hukum. Salah satu upaya yang tergolong nekat adalah menyelundupkan narkoba ke dalam sayuran.

Berdasarkan video yang diterima Kriminalitas.com, terlihat narkoba diduga ekstasi diselundupkan dalam kacang dan bawang merah.

Pada video pertama berdurasi 25 detik, terlihat narkoba diduga ekstasi yang disembunyikan dalam kacang. Saat kulit kacang itu dibuka terlihat pil-pil putih di dalamnya.

Tak hanya menggunakan kacang, para gembong narkoba juga memanfaatkan bawang merah untuk menyelundupkan pil-pil haram tersebut. Video selanjutnya, berdurasi satu menit 16 detik, terlihat serakan bawang merah, saat salah satu bawang itu diambil dan dipotong, di dalamnya terselip plastik berisi puluhan butir pil diduga ekstasi.

Belum jelas di mana dan kapan video ini diambil. Yang jelas, masyarakat harus lebih waspada terhadap peredaran narkoba yang semakin beragam dan melalui berbagai cara.

Sumber: Kriminalitas




0 Response to "Semakin Kreatif, Pengedar Sembunyikan Narkoba Di Dalam Kacang Dan Bawang Merah"

Posting Komentar