CBA: Tol Bekasi Udah Jadi Tol Laut Jokowi-Ahok!

CBA sebut tol Bekasi sudah menjadi tol Jokowi-Ahok.
Penampakan "tol laut" yang disindir CBA (img:bidhuan)

intriknews.com Jakarta - Persoalan banjir Jakarta tak lepas dari bagaimana kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Anggapan tersebut dilontarkan Direktur Centre for Budget Analysis (CBA), Uchok Sky Khadafi.

"Sebenarnya tidak ada antisipasi banjir ya, banjir ya banjir aja. Semua bagaimana kerja gubernur aja," ujar Uchok seperti dilansir Harian Terbit di Jakarta, Minggu (14/2/2016).

Ia menjelaskan, seperti proyek reklamasi Pantai Utara. "Itu ambisi Ahok yang malah akan membuat Jakarta bertambah banjir sampai ke tengah (pusat) Jakarta," ujarnya.

Uchok juga menyindir tol laut Jokowi yang berkaitan dengan ambisi Ahok. "Itu tol laut di Bekasi sudah jadi tol laut, tol laut Jokowi-Ahok," sindirnya.

Menurutnya, kalau memang ada anggaran terkait antisipasi banjir ataupun penanganan banjir dan korban banjir, sebaiknya disampaikan kepada warga masyarakat.

"Sampaikan secara jelas kepada masyarakat, salurkan dengan benar kepada warga yang membutuhkan. Jangan nanti ujung-ujungnya bermasalah karena sejak awal tidak ada transparansi mengenai anggaran tersebut," jelasnya.



0 Response to "CBA: Tol Bekasi Udah Jadi Tol Laut Jokowi-Ahok!"

Posting Komentar