Presiden Jokowi Main Pimpong Bareng Bos Facebook


intriknews.com - Dalam kunjungan kerja menghadiri KTT ASEAN-AS, Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk mengujungi kantor pusat Facebook yang berada di Sillicon Valley, San Fransisco, Amerika Serikat.

Presiden yang didampingi oleh Ibu Negara Iriana disambut oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dan diajak berkeliling di kantor pusat Facebook.

Jokowi juga didampingi beberapa pejabat dan menteri. Antara lain Menkominfo Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Menlu Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, hingga musisi Abdee Slank.

"Saya pertama kali bertemu Presiden Widodo di Jakarta beberapa tahun yang lalu ketika dia membawa kunjungan dadakan yang terkenal - atau "blusukan" . Di mana ia bertemu dan terhubung langsung dengan orang-orang di seluruh negaranya," tulis Zuckerberg.

Foto yang diunggah Zuckerberg saat bersama Jokowi itu banjir komentar. Setidaknya, foto itu sudah disebar lebih dari 10 ribu kali, dengan 79 ribu lebih likes, dan hampir 3.000 komentar.

Setelah melakukan pertemuan besar itu, Zuckerberg mengajak Jokowi bermain ping pong digital. Permainan pingpong pada titik gravitasi nol yang dinamalan Oculus.

Sumber: Dream




0 Response to "Presiden Jokowi Main Pimpong Bareng Bos Facebook"

Posting Komentar