Suryo Prabowo: Ada Anak Kemarin Sore Nuduh Saya Tidak Cinta NKRI Karena Kritik Jokowi

Status Suryo Prabowo

intriknews.com - Mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjend (Purn) Suryo Prabowo, menyesalkan sikap sebagian orang yang menudingnya tidak mencintai Republik Indonesia hanya karena melontarkan kritikan kepada pemerintahan Jokowi-JK.

Seperti dituliskan lewat akun Facebooknya, Jumat (05/02/2016), Suryo menuliskan status yang cukup panjang perihal tersebut dengan Meme.

Maaf teman ...
kalau saya sekarang ini narsis, abis lagi sebel banget,

Kemarin ada wanita yang usianya hmmm ... mungkin baru lahir ketika saya dievakuasi ke Jkt karena luka tempur di Timtim. Dia posting di fb dan menyampaikan ke publik bahwa saya ingin memecah belah NKRI, hanya karena statemen saya dinilai menjelek-jelekkan pemerintahan Jokowi. Padahal saya hanya menyampaikan data dan fakta ttg kinerja pemerintah yg memang benar-benar brengsek shg menyusahkan rakyat, agar pemerintah bisa memperbaikinya

Utk diketahui bhw krn kecintaan saya pada NKRI yg sedemikian besarnya, maka tugas seberat apapun resikonya, dan sesulit apa pun pelaksanaannya telah saya lakukan dan ... berhasil. Hanya mati saja yg belum saya alami.

Jadi ... kalau saya bilang pemerintah gak bener, itu krn saya cinta NKRI, dan ingat ... sumpah setia saya saat sbg TNI hanya kpd NKRI yg berdasarkan Pancasila & UUD 1945. Bukan kpd yg lain.

Siapa pun presidennya, Indonesia pasti maju, bila dia tidak hanya menikmati puja-puji dari bawahannya si tukang ngolor.

God Bless Indonesia.

Status ini menjadi viral dan banyak dishare oleh netizen. Hingga berita ini diturunkan, sudah lebih dari 5000 share status tersebut.

Pengguna sosial media juga membanjirinya dengan komentar.

"Bpk Suryo Prabowo sy br membaca status mbk yg bpk maksud. Jujur wkt baca sy ikut sesak dada. Disikapi wajar saja ya bpk. Mrk ingin bpk membalas dg frontal jd mrk bisa serang bpk terus," tulis pemilik akun Rahmawati Latifah.

"Siap ndan...biarn aj yg pntng tetep MerahPutih sllu dihati ndan !!" jata Puji AnTo.

Suryo Prabowo adalah seorang senior di TNI yang sempat menjabat sebagai Wakil Gubernur Timor Timur (Timor Leste). Dia sudah terlibat dalam berbagai operasi militer antara lain Trikora dan Timtim.

Setelah pensiun, Suryo Prabowo aktif menulis buku dan memberikan kuliah tentang kepemimpinan dan kehidupan keprajuritan. Pria kelahiran Semarang, 61 tahun yang lalu itu juga peduli dengan lingkungan hidup dan konservasi alam sehingga memutuskan bergabung dengan TWNC (Tambling Wildlife Nature Conservation) yang merupakan kawasan konservasi hutan, satwa-liar seluas 45.000 hektare, dan kawasan cagar laut seluas 14.500 hektare yang berlokasi di ujung selatan Sumatera. (rl)

0 Response to "Suryo Prabowo: Ada Anak Kemarin Sore Nuduh Saya Tidak Cinta NKRI Karena Kritik Jokowi"

Posting Komentar