Ridwan Kamil Raih Penghargaan Pemimpin Inspirasional 2015


Walikota Bandung Ridwan Kamil kembali meraih penghargaan atas kepemimpinannya menahkodai kota Bandung.

Walikota dengan segudang inovasi mengelola dan menata kota Bandung ini meraih penghargaan kategori Tokoh Publik Inspirasional dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) yang diberikan tadi malam, Selasa, 27 Oktober 2015, atau sehari jelang peringatan Sumpah Pemuda.

"Alhamdulillah, malam ini mendapatkan penghargaan untuk inovasi Kepemimpinan dari Serikat Perusahaan Pers. Didedikasikan untuk Ibunda yg selalu hadir dengan doa2 perlindungannya juga untuk si cinta Atalia Praratya yang selalu setia hadir dalam suka maupun duka. Salam sayang juga untuk semua warga Bandung khususnya. I love you all." Demikian ungkapan Kang Emil di laman facebooknya usai meraih penghargaan.

Kang Emi dinilai SPS memiliki visi kerja yang inspirasional. Kebijakan yang prorakyat, transparansi anggaran daerah, akses kemudahan pada layanan publik, penciptaan ruang-ruang publik, serta akses pendidikan yang merupakan sejumlah karya inspiratif yang telah dilakukannya.

Banyak ucapan selamat yang diberikan netizen mengomentari keberhasilan Tokoh Muda ini. Mereka juga berharap Indonesia punya pemimpin seperti Kang Emil.

"Haduuh gusti nu agung, hayang jasa boga pemimpin kos kang ridwan kamil. Seandainya kang ridwan kamil bisa memimpin RI, mungkin indonesia lebih maju," komen netizen Husin Aldriansyah.

"Harapan Urang Sunda nu bakal datang...nanjeur d buana NKRI...wljeng kang, ngiring bingah!" ujar War Warjita.

"Kaseeepp pisan kang *kiss emoticon* ngefans berat sm bpk wali kota ini, hoyong pendak hanjakal jauuhhh.." tulis neng Rahmah Atma di kolom komentar fanpage Ridwan Kamil.

Selamat buat kang Ridwan Kamil... Bandung Juara... semoga kedepan Indonesia bisa Juara.




0 Response to "Ridwan Kamil Raih Penghargaan Pemimpin Inspirasional 2015"

Posting Komentar