Syal Keren untuk Donasi Palestina


Assalamu’alaikum wr. wb.

Halo Teman-teman semoga sehat selalu dan sukses, Ada pepatah “Banyak Jalan Menuju Roma” tentu teman-teman sudah pada Tahu artinya. Kalau buat Saya sih bermakna “Banyak Jalan Menuju Syurga”. Ya banyak hal yang bisa Kita lakukan untuk mendapat Jannah-Nya, salah satu adalah Kita berEmpati dan Peduli terhadap penderitaan Saudara kita Seiman terutama yang berada di Palestina. Sudah puluhan Tahun bahkan beberapa Generasi mereka Hidup dalam Pengungsian yang serba kekurangan, diusir dari Tanah Airnya Oleh Penjajah Zionist Israel.

Ada cara yang sangat sederhana untuk membantu mereka, Kita Galang Dana misalnya lalu kita sampaikan untuk Bantuan Kemanusiaan bagi Rakyat Mereka. Salah satu Lembaga Kemanusiaan yang sangat Konsen kepada permasalah Palestina adalah KNRP* (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) mereka sudah banyak melakukan aktivitas kemanusiaan di sana. Menyampaikan Bantuan Makanan, Pakaian, Selimut, Obat-Obatan, Ambulan dan yang terakhir di momen Idul Adha Kemarin mereka menyampaikan Hewan Qurban di Gaza dan Tepi Barat.

Untuk teman-teman yang ingin berpartisipasi untuk Kegiatan Kemanusiaan di Palestina, bisa dengan menyalurkan Donasinya Ke KNRP.

Dan bagi Teman-teman yang ingin Berdonasi dan tampil “Keren”, untuk Saat ini di “Palestine Store” ada “Syal Palestina” yang bisa Teman-teman peroleh Hanya dengan Rp. 75.000,- dan seluruh keuntungan dari penjualannya akan dipergunakan untuk Operasional Kegiatan KePalestinaan dan Donasi untuk Kemanusiaan di Palestina

Ayo Tunjukan Dukung Palestina dengan memakai Atribut Palestina.

Buruan invite PIN BB “Palestine Store” 5ac87b48 untuk mendapatkan No rek Bank dan Konfirmasi Transfer.

(Yasmin Zulfa)

*http://ift.tt/1NfDkWg




0 Response to "Syal Keren untuk Donasi Palestina"

Posting Komentar