Ahok: Kamu Kira Gampang Tangkap Saya!

ahok tak mudah ditangkap
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

intriknews.com Jakarta - Seruan pengacara Eggi Sudjana untuk menangkapnya terkait pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras tak membuat nyali Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ciut.

Kasus tersebut diduga terkait indikasi kerugian daerah yang mencapai Rp 191 miliar.

"Silakan saja. Kamu kira gampang tangkap saya kalau satu lawan satu? Bilang sama Eggi Sudjana, lo kira gampang satu lawan satu?" kata Ahok seperti dilansir Kompas di Balai Kota, Kamis (29/10/2015).

"Lo main keroyokan, saya juga bisa main keroyokan," ujar Ahok lagi.

Basuki merasa tidak bersalah dalam pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras. Sebab, program ini termasuk ke dalam program prioritas dalam Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUAPPAS) Perubahan 2014.

Perencanaan pembelian lahan itu juga disepakati oleh DPRD DKI yang dipimpin Ferrial Sofyan.

Pembelian lahan RS Sumber Waras menggunakan nilai jual obyek pajak (NJOP) yang berlaku pada tahun pembelian atau tahun 2014.

Pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras itu bernilai Rp 755 miliar. Nilai itu di bawah harga pasar lahan tersebut per 15 November 2014 sebesar Rp 904 miliar.

Eggi Sudjana sebelumnya mengajak pemuda Jakarta "Tangkap Ahok" pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Namun, wacana itu tidak terjadi hingga kini.

"Kita jangan hanya berwacana di sini harus ada aksi lapangan. Kalau perlu, Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober nanti, kita lakukan aksi 'Tangkap Ahok'," ujar Eggi dalam sebuah diskusi di kawasan Tebet, beberapa waktu lalu.

0 Response to "Ahok: Kamu Kira Gampang Tangkap Saya!"

Posting Komentar