Kalangan Muda Pimpin DPD PKS Kota Ternate


Ternate - Musyawarah Daerah 4 Partai Keadilan Sejahtera Kota Ternate di Hotel Emerald Ahad 25 Oktober 2015 mengukuhkan ketua dan pengurus DPD PKS Kota Ternate Periode 2015 – 2020 yang rata-rata berusia dibawah 30 tahun.

Ketua DPW PKS Maluku Utara Ridwan Husen resmi melantik pengurus DPD PKS Kota Ternate yaitu : Sudarno Taher SpdI (Ketua DPD PKS), Hariadi Hardy ST (Sekretaris DPD PKS), Kabir Meradji Amd (Wakil Ketua) dan Husnul Arifin S.Si (Ketua Bidang Kaderisasi) untuk masa bakti 2015-2020.

"Ketua DPD dan pengurus yang dilantik merupakan hasil pemilihan internal yang dilaksanakan pada 18 Oktober lalu dan model pemilihan seperti ini tidak ada lempar kursi sesama kader," tutur Is Suaib mantan ketua DPD PKS Kota Ternate. Yang tidak kalah hebat, lanjut Is suaib, dalam susunan pengurus DPD PKS Kota Ternate kali ini sebagian besar diisi kalangan muda yang masih berusia dibawah 30 tahun.

Disinggung soal PILWAKO Ternate, ia mengatakan seluruh elemen PKS Kota Ternate siap memenangkan pasangan calon yang diusung PKS. Kami optimis bisa memenangkan pasangan Sidik-Djasman menjadi wali kota dan wakil walikota Ternate periode 2015 – 2020.

Selain Pasangan Sidik – Djasman Musda 4 PKS Ternate ini dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Ternate, Ketua DPC PPP Kota Ternate dan Pengurus partai politik lainnya.




0 Response to "Kalangan Muda Pimpin DPD PKS Kota Ternate"

Posting Komentar