Sis, Jus Kentang Baik untuk Kesehatan Rambut Loh, Ini Manfaatnya


intriknews.com - Terdapat banyak manfaat jus kentang bagi rambut selain murah dan mudah tersedia, yang membuatnya terjangkau dan baik digunakan setidaknya tiga kali sebulan.

Berikut bebeapa manfaat jus kentang  bagi rambut:

Meningkatkan Pertumbuhan Rambut
Apakah rambut Anda tipis? Nah, jus sayuran ini sehat untuk rambut Anda gunakan secara merata  dan kemudian bilas dengan air hangat. Jus ini mampu meningkatkan pertumbuhan rambut. Ulangi penggunaannya dua kali sebulan untuk melihat hasilnya.

Baik Untuk Rambut Rontok
Mengobati kerontokan rambut dengan jus kentang. Untuk 50 ml jus kentang, tambahkan 10 ml minyak kelapa dan 5 ml minyak zaitun. Campur bahan-bahan ini. Oleskan jus pada rambut dan kulit kepala. Bungkus kepala Anda dengan handuk panas dan setelah 15 menit, bilas rambut dengan air hangat

Menghitamkan Rambut
Gunakanlah  dalam 3 minggu, Anda akan melihat perbedaan warna rambut.  Ini juga akan melembutkan rambut Anda

Mengobati Rambut Kering
Rambut kering dapat diobati dengan bantuan jus kentang. Untuk 50 ml jus kentang, tambahkan 9 ml gel lidah buaya. Campur bahan dan kemudian gunakan pada rambut Anda, bilas setelah 15 menit.

Untuk Kulit Kepala Berminyak
Jika kulit kepala dan rambut tampak berminyak, menyingkirkan masalah rambut ini dengan membilas rambut dengan kombinasi kentang dan air nasi (Tajin). Kedua bahan ini akan membantu menyingkirkan kelebihan minyak di rembut dan kulit kepala.

Sebagai Gel Rambut
Jika Anda kehabisan gel rambut, ikuti trik sederhana ini. Untuk satu sendok makan jus kentang, tambahkan dua sendok makan gel lidah buaya. Gabungkan kedua bahan ini dan pakaikan di rambut Anda untuk memberikan tampilan alami.



0 Response to "Sis, Jus Kentang Baik untuk Kesehatan Rambut Loh, Ini Manfaatnya"

Posting Komentar