Walah, Baru Sebulan Dilantik Ditangkap BNN, Bupati Ogan Ilir Positif Pemakai Narkoba

Foto: Bidikonline

intriknews.com - Palembang - Setelah melakukan pemeriksaan sejak Minggu 13 Maret 2016 malam, Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat resmi menetapkan Bupati Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir Noviadi positif menggunakan narkoba.

Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjen Pol Drs M Iswandi Hari SH MM mengatakan, selain sang bupati tersebut, empat orang lainnya yang ditangkap bersama Noviadi juga dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Keempatnya yakni satu orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) berinisial DA, satu orang PNS yang berdinas di Rumah Sakit Ernaldi Bahar Palembang berinisial FR dan dua orang lainnya dari masyarakat sipil yang diketahui sebagai kurir.

"Setelah dilakukan pemeriksaan urine, kelima orang ini positif menggunakan narkoba," ujar Iswandi kepada wartawan, Senin (14/3/2016).

Selanjutnya, sambung Iswandi, bupati dan empat orang lainnya ini akan diserahkan ke BNN pusat.

Sementara itu, terkait barang bukti yang diamankan dalam penggrebekan itu, jendral bintang satu ini enggan membeberkannya pada awak media yang sejak pagi sudah menunggu.

"Kami BNN Sumsel sifatnya hanya membantu dari BBN Pusat, jadi untuk pemeriksaan lebih lanjut dilakukan oleh pihak BNN pusat," pungkasnya.

Sumber: Sindonews

0 Response to "Walah, Baru Sebulan Dilantik Ditangkap BNN, Bupati Ogan Ilir Positif Pemakai Narkoba"

Posting Komentar