Rambut Anda Rontok Setelah Pakai Helm? Ini Solusianya!

obat rambut rontok
Foto: Advrider

intriknews.com - Ketika menaiki sepeda motor tentunya Anda harus menggunakan helm sebagai pelindung kepala bukan sebaliknya memakai helm karena takut ditilang saat ada razia. Utamakanlah keselamatan saat berkendara.

Masalah timbul pada Anda yang memiliki rambut yang mudah rontok ketika memakai helm. Bagi Anda pengguna sepeda motor, berikut ini tips aga rambut tetap terjaga dari kerontokan helm:

Lemon

Lemon adalah salah satu bahan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menyingkiran rambut dari masalah kulit kepala. Bilas rambut Anda dengan air lemon jika kulit kepala Anda terasa gatal dan kering setelah memakai helm.

Cuka

Bilas rambut Anda Dengan Cuka Setelah memakai helm. Cuka membuat rambut lebih bersinar saat mulai terlihat kusam. Bilas rambut dengan cuka sari apel. Sifat dalam cuka ini akan membuat rambut Anda bersinar alami.

Bawang merah

Bawang merah dikenal mampu meningkatkan pertumbuhan rambut. Cuci rambut Anda dengan sampo ringan, kemudian oleskan bawang yang telah diblender ke rambut dan kulit kepala dan setelah 15 menit, bilas rambut dengan air biasa. Lakukan perawatan ini setiap minggu jika Anda memakai helm setiap hari.

Lidah Buaya 

Penggunaan lidah buaya pada rambut rontok sangat efektif. Oleskan lidah buaya pada kulit kepala diamkan selama sekitar 15 menit. Bilas rambut Anda dengan air hangat dan lap kering.


Telur

Siapkan putih telur dalam mangkuk tambahkan satu sendok makan jus lemon dan satu sendok teh madu. Campur bahan menjadi satu kemudian oleskan pada rambut . Biarkan selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih.




0 Response to "Rambut Anda Rontok Setelah Pakai Helm? Ini Solusianya!"

Posting Komentar