Ketum Yayasan Sumber Waras Anggota Wantimpres?

Foto: Republika

intriknews.com - Jakarta - Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi (MAKI) Boyamin Saiman tersenyum saat disinggung soal keterkaitan pembelian lahan Sumber Waras dengan Anggota Wantimpres. Diapun mengakui jika informasi tersebut memang benar adanya.

"Ya itu, Ketua umum yayasan itu sekarang Wantimpres. Justru itu saya praperadilkan," kata Boyamin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Boyamin tidak ingin membahas terlalu jauh. Namun dia berjanji, akan membuka semua informasi yang dimilikinya dimuka sidang kelak.

"Nanti saya tunjukkan semua. Tunggu saja," ungkapnya yakin.

Dalam sidang perdana siang tadi, Hakim Tursina Aftianti terpaksa menunda sidang lantaran KPK sebagai pihak tergugat tidak hadir. Sidang selanjutnya bakal digelar Senin (23/3/2016) pekan depan.

Dari informasi yang didapat Inilah, nama Jan Darmadi (Jauw Fok Joe) yang kini sebagai anggota Wantimpres, adalah Ketua Umum Yayasan Kesehatan Sumber Waras saat transaksi jual-beli dengan Pemprov DKI Jakarta.

Bersama Kartini Mulyadi, yang duduk sebagai ketua yayasan, Jan meneken surat penawaran tanah yang disampaikan ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Surat yang diteken duet Jan dan Kartini itu disampaikan ke Ahok 7 Juli 2014, dengan tawaran harga Rp755,69 miliar.

Sumber: Inilah

0 Response to "Ketum Yayasan Sumber Waras Anggota Wantimpres?"

Posting Komentar