Keluyuran di Jam Kerja, 40 PNS Terjaring Razia


intriknews.com - Sampang - Kedisiplinan sejumlah Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, nampaknya masih rendah.

Berdasarkan catatan hasil razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, sejak Bulan Januari sampai November, sedikitnya 40 guru terjaring razia lantaran keluyuran saat jam dinas.

Kepala Satpol PP Sampang Hamdani melalui Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Mohammad Jalil menjelaskan razia yang digelar selama bulan Januari-November berhasil menjaring sedikitnya 40 guru yang terbukti terlambat masuk jam kerja.

"Rata-rata yang terjaring razia dari unsur guru, ada yang sengaja bolos dan juga sengaja keluyuran," terangnya, Kamis (26/11/2015).

Menurut Jalil sapaan akrabnya, dari 40 guru yang terjaring razia tersebut karena tidak disiplin alias terlambat masuk kerja. Sebab, saat razia digelar waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 WIB.

"Puluhan guru yang terjaring razia ini karena tidak patuh terhadap PP 53 Tahun 2010 Pasal 3 ayat 11 tentang jam kerja dan kedisplinan ," pungkasnya.

Sumber: Inilah

0 Response to "Keluyuran di Jam Kerja, 40 PNS Terjaring Razia"

Posting Komentar