Antara "BOCOR", "JEBOL" Lalu "AMBROL"


ANTARA BOCOR, JEBOL LALU AMBROL

Ternyata, kata anggaran "bocor" dari pak Prabowo itu masih sangat sopaaaaan sekali dalam mengingatkan rakyat Indonesia akan bahaya keuangan negara. (2/7/2014 - Prabowo: Saya Bilang Kekayaan Negara Bocor, Saya Diejek)

Ini malah baru pada nyadar kalau anggaran bakal "jebol". Itu baru dari sisi penerimaan dan rencana pengeluaran dalam negeri loh.

Jokowi Was-was Anggaran Negara Jebol
Kamis, 05/11/2015 17:56 WIB

Jakarta -Presiden Jokowi mulai khawatirkan kondisi keuangan negara menjelang akhir tahun. Apalagi setelah mengetahui penerimaan pajak yang masih rendah dan sampai akhir tahun hanya terealisasi 85% dari target dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan 2015, sebesar Rp 1.295 triliun.

http://ift.tt/1S00JKM

Bagaimana jika neraca ekspor-impor nya juga bukan sekedar jebol? tapi AMBROL karena kebanyakan impor?

Mau hutang lagi? Ayo hutang lah.... sebanyak-banyaknya... Boleh ke bank China, Bank Arab, Bank Dunia ataupun Bank Akherat.

Aku rapopo. I don't think about that. Ramikir. Anggarannnya ada, duitnya ada. yang penting mau kerja apa tidak...

(Hazmi Srondol)

___
Prabowo: Saya Bilang Kekayaan Negara Bocor, Saya Diejek
Rabu, 02 Juli 2014, 18:19 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Capres koalisi Merah Putih Prabowo Subianto seringkali mengungkap adanya kebocoran kekayaan Indonesia dalam orasinya. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu pun beberapa kali membicarakan kebocoran itu dalam debat capres.

Di hadapan para pendukungnya di Gor Satria Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (2/7), ia kembali mengungkapkan adanya kebocoran itu. "Kalau ada yang mengingatkan ke seluruh bangsa, hei bangsa Indonesia hati-hati kekayaan Indonesia bocor, malah ditertawakan. Malah diejek, saudara-saudara. Saya diejek," kata dia.

Prabowo mengatakan, ada yang mengejek seakan kebocoran kekayaan Indonesia itu tidak terjadi. Lalu, ada penilaian kalau barang mahal dijual murah adalah hal lumrah. "Itu bukan goblok, itu jahat saudara-saudara sekalian," kata mantan danjen Kopassus itu.

Sekitar 10 tahun, ia mengaku, sudah berkeliling ke berbagai kabupaten dan juga universitas. Termasuk mengingatkan akan adanya kekayaan yang bocor.

"Malah sekarang mereka anggap apa yang saya perjuangkan, mereka ejek. Tapi rakyat kita tidak bodoh dan tidak bisa dibohongi," ujar dia.

Prabowo mengatakan, sudah ratusan tahun kekayaan Indonesia selalu diincar negara asing. Disebut juga ada yang iri akan kekayaan Indonesia.

http://ift.tt/VELwZ0




0 Response to "Antara "BOCOR", "JEBOL" Lalu "AMBROL""

Posting Komentar