Yusril Minta Jokowi Terus Terang Terkait Masalah Negara Agar Masyarakat Tak Terjerumus Dalam Harapan Hampa

Yusril minta Jokowi berterus terang (img: okezone)

intriknews.com Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta oleh Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra agar segera menjelaskan kepada masyarakat mengenai kondisi negara.

"Pemerintah harus menjelaskan keadaan yang sesungguhnya kepada rakyat kecil agar tidak terjerumus dalam harapan yang sia-sia," ujar Yusril, Rabu (26/8/2015) seperti dilansir Sindonews.

Ia menilai, tidak tercapainya target ekonomi pemerintah ditambah nilai rupiah yang tidak kunjung membaik akan berdampak terhadap kehidupan sosial masyarakat, khususnya dalam bidang kesejahteraan rakyat.

Menurutnya, kondisi ini akan berpotensi meningkatkan jumlah warga miskin dan pengangguran.

Yusril berharap pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) mampu mencari jalan keluar agar kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah kembali terbangun.

"Kebijakan yang diambilnya (pemerintah diharapkan) memberikan harapan kita akan mampu menghadapi berbagai tekanan dan keluar dari kesulitan," tutupnya.

0 Response to "Yusril Minta Jokowi Terus Terang Terkait Masalah Negara Agar Masyarakat Tak Terjerumus Dalam Harapan Hampa"

Posting Komentar