"Ustadz Anis Matta, lanjutkan membimbing dan memimpin kami..."


Sejak pertama kali hadir di Taklim di Ma'had Al Manar Utan Kayu Jakarta di tahun 1997, disitu saya mulai mengenal Ustadz Anis Matta.

Yang tadinya Sekjen Abadi, bergulir menjadi Presiden karena "Tribulensi" yang sangat dahsyat di 2013.

Lanjutkan ya Ustadz, saya paham betapa beratnya membimbing kami yang terkadang sulit untuk dibina, bahkan mungkin saya kurang paham bahwa kenyataannya lebih sulit dari yang saya rasakan..

Lanjutkan ya Ustadz, saya paham betapa beratnya menghalau hempasan fitnah yang datang ke "rumah" ini, bahkan mungkin saya kurang paham bahwa kenyataannya fitnah itu lebih kejam dari yang saya rasakan..
 

Lanjutkan ya Ustadz, saya paham betapa tajam onak dan duri yang kita hadapi, bahkan mungkin saya kurang paham bahwa kenyataannya lebih tajam dari yang saya rasakan..

(Deny Rahmad Sikumbang)

Road to Syuro-nya Majelis Syuro PKS









0 Response to ""Ustadz Anis Matta, lanjutkan membimbing dan memimpin kami...""

Posting Komentar