Pasca Kecelakaan di Eskalator Mall, Pengunjung Malah Melakukan Hal Yang Lebih Konyol Lagi


intriknews.com China - Kejadian tragis yang tempo hari yang menghebohkan dunia maya atas atas kejadian yang menimpa pada seorang ibu muda berusia 30 tahun yang meninggal dunia setelah "tertelan" eskalator di sebuah mal di Cina.

Kini para pengunjung mal justru melakukan berbagai tingkah aneh saat akan menggunakan eskalator tersebut.Alih-alih dilakukan sebagai bentuk proteksi diri, tingkah tersebut malah tampak sangat berbahaya bagi dirinya.

Seperti dilansir Tribunnews, beberapa foto menunjukkan tingkah aneh mereka seperti mengetes eskalator dengan payung terlebih dahulu, barangkali copot lagi dan kembali menelan korban. Ada pula yang begitu sampai di puncak mereka langsung melompat lari seolah ingin menyelamatkan diri. Bahkan taktik paling aneh adalah cara mereka menaiki eskalator yang tidak biasa, yaitu dengan menaiki pegangan tangan eskalator.

Sejumlah netizen pun mengomentari bahwa ketakutan mereka berlebihan, terlebih saat menaiki eskalator di pegangan tangan, itu justru jauh lebih berbahaya. Bagi anda yang membawa balita sebaiknya gandeng balita anda untuk menaiki eskalator, jangan biarkan ia berdiri sendirian tanpa dipegangi.

Berikut foto-fotonya :







0 Response to "Pasca Kecelakaan di Eskalator Mall, Pengunjung Malah Melakukan Hal Yang Lebih Konyol Lagi"

Posting Komentar