Setelah Mendapat Kecaman Netizen, Denny JA Hapus Status yang "Lecehkan" Muslimah Cadar


Denny JA menulis status di fb-nya yang meng-upload foto Muslimah Bercadar peserta PELATIHAN NASIONAL KEDOKTERAN ISLAMI (THIBBUN NABAWI). Di foto itu Denny JA menulis:

"Kita tak mengenali lagi peserta seminar. Hanya mata yg terlihat. kemajuan atau kemunduran atau sekedar keberagaman?"

Status fb Direktur Eksekutif Lingkaran Survei Indonesia (LSI) ini yang ditulis pada Kamis (30/7/2015) mendapat kecaman dari netizen karena dianggap melecehkan muslimah yang memakai cadar.

Lebih 800 komentar dan kritik dilayangkan publik netizen.

"Ini bagian dari postingan profokasi, banyak mengundang opini negatif... saya kira anda harus bisa belajar menghargai. Bukan menanyakan hal ini ke publik menjadi sebuah kemunduran atau kemajuan? Itu secara tidak langsung sudah menyudutkan..," komen Diah Lestari.

"Itulah absurdnya orang2 liberal dan penganut HAM. HAM dan kebebasan hanya berlaku bg mereka yg antipati thdp agama, intinya mereka ingin menghilangkan kehidupan beragama," ujar Sapto Abadi.

Denny JA selama ini dikenal dengan gerakan "INDONESIA TANPA DISKRIMINASI". Namun ternyata dia sendiri yang mempraktekkan DISKRIMINASI.

Usai kecaman bertubi-tubi dari netizen, tiba-tiba status dan foto muslimah bercadar dihapus dari laman facebook Denny J.A's World.

Padahal saat redaksi PIYUNGAN ONLINE memposting berita pertama "Bikin Status 'Melecehkan' Muslimah Bercadar, Denny JA Dikecam Netizen" pada sekitar pukul 06.30 tadi pagi masih ada. Tapi saat Redaksi kembali buka link fb status Denny JA sudah terhapus.


Ini link asli yang kini sudah dihapus:

http://ift.tt/1fMIcUV

***

Kita tunggu konfirmasi dari Denny JA, jangan-jangan akunnya DIHACK... kayak Ahok :))
  



0 Response to "Setelah Mendapat Kecaman Netizen, Denny JA Hapus Status yang "Lecehkan" Muslimah Cadar"

Posting Komentar